}); }); PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir 2020 | MediaLintasSumatera
Home » , » PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir 2020

PDI P Resmi Usung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir 2020

Written By MediaLintasSumatera on Kamis, 20 Februari 2020 | 14.14

Rapidin Simbolon (kiri) dan Juang Sinaga (kanan). (Istimewa)
(Matra, Samosir)- Pasangan Patahana bakal berlaga lagi di Pilkada Samosir 23 September 2020 mendatang. Pasalnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan secara resmi merekomendasikan pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga maju di Pilkada Samosir. Kini Paslon ini dikenal dengan sebutan "Rap-Berjuang"  yang diusung oleh PDI P sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Samosir.

"Benar, kami sudah melewati tahapan seleksi dan kepututan DPP partai diusung pada Pilkada Serentak 2020," ujar Rapidin Simbolon dari Jakarta melalui pesan WhatsApp, Kamis (20/2/2020).

Rapidin mengatakan saat ini sedang bersiap-siap untuk menghadiri rapat DPP PDI P di Kantor PDI P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat itu kata Rapidin berkaitan penyampaian tahap I, nama-nama calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang direkomendasikan DPP PDI P maju pada Pilkada serentak 2020.

Disinggung terkait partai apa yang kemudian akan digandengnya, Rapidin Simbolon belum bisa memberi keterangan lebih lanjut berhubung karena sedang dalam agenda rapat. "Belum bisa komentar, karena kebetulan masih rapat juga," ujar Rapidin.

Selain Rapidin, DPP PDI P pada surat tertulisnya juga mengusung Dosmar Banjarnahor dan Yanto Sihotang sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan. (Matra/Lee)
Share this article :

Posting Komentar