. Pandemi Covid-19, Jurnalis Dapat Paket Bingkisan Dari Pemprov Jambi | MediaLintasSumatera
Home » , » Pandemi Covid-19, Jurnalis Dapat Paket Bingkisan Dari Pemprov Jambi

Pandemi Covid-19, Jurnalis Dapat Paket Bingkisan Dari Pemprov Jambi

Written By MediaLintasSumatera on Selasa, 12 Mei 2020 | 15.38

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi H Fachrori Umar yang juga Gubernur Jambi disaksikan Pj Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME yang juga menjabat Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, saat menyerahkan bingkisan kepada Suci (Jurnalis Kompas TV), Selasa (12/5/2020) Pukul 09.00 WIB.(Humas)
(Matra, Jambi)-Sebanyak 150 Jurnalis di Jambi mendapatkan bingkisan bahan pangan dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi. Penyerahan bingkisan paket pangan itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi H Fachrori Umar yang juga Gubernur Jambi disaksikan Pj Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME yang juga menjabat Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Selasa (12/5/2020) Pukul 09.00 WIB.

Menurut Fachrori Umar, bingkisan itu kepada Jurnalis sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19. Sehingga Gubernur Jambi melalui Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi dan Koordinator Logistik Gugus Tugas Covid-19 Povinsi Jambi, memberikan Sembako (Sandang Pangan) bagi Jurnalis di Jambi.

Penyerahan dilakukan Gubernur Jambi di Posko Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Kantor BPBD Provinsi Jambi belakang BLK Telanaipura Jambi dengan protocol kesehatan mengenakan masker dan jaga jarak.
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME yang juga menjabat Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, saat memberikan secara simbolis bingkisan pangan kepada Boy (Jurnalis Metro TV liputan Jambi) Selasa (12/5/2020) Pukul 09.00 WIB. (Humas)
Paket bingkisan itu berupa beras 10 Kg, mie instan, gula pasir, telur, minyak goreng kemasan dan tepung terigu. Pemberian secara simbolis diserahkan Gubernur Jambi Dr. Fachrori Umar kepada perwakilan jurnalis di Posko Satgas Covid-19 yang berada di halaman kantor BPBD kawasan Telanaipura.

“Semoga bermafaat dan saya tetap mengingatkan waspada corona dalam setiap menjalankan tugas jurnalis,”kata Fachrori Umar.

Kepala Dinas Sosial Arif Munandar dalam laporannya mengatakan, Pemprov Jambi juga menyerahkan bantuan sembako di tengah covid-19 ini kepada beberapa kelompok masyarakat, diantaranya penyandang cacat atau Difabel. Bantuan ini terkumpul dari para donatur.

Pada kesempatan yang sama, Johansyah menjelaskan, ini bagian dari perhatian sekaligus apresiasi Pemprov Jambi kepada para jurnalis yang selalu update menyampaikan informasi perkembangan corona kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui perkembangan dan tetap waspada terhadap covid-19.

Sementara itu Rosenman Manihuruk dari Jambipos Online mengaku senang dan sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap para wartawan.

“Semua kena dampak dari covid-19 ini, dan bersyukur bentuk perhatian Pemerintah Jambi ini sangat lah bermanfaat. Semoga niat ketulusan Pemprov Jambi dalam memberikan bingkisan ini bentuk dari kerjasama yang baik dalam penyampaian informasi pemerintah oleh karya jurnalis,” katanya.

Sementara Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR juga menyampaikan terimakasih kepada Gugus Tugas Covid Provinsi Jambi dan Pemprov Jambi yang memberikan perhatian kepada Jurnalis di Jambi.(Matra/Asenk Lee)





  


Share this article :

Posting Komentar