}); }); Sapna Sitopu Gandeng Dewita Purba Konser Live Streaming Minggu 28 Juni 2020 | MediaLintasSumatera
Home » , » Sapna Sitopu Gandeng Dewita Purba Konser Live Streaming Minggu 28 Juni 2020

Sapna Sitopu Gandeng Dewita Purba Konser Live Streaming Minggu 28 Juni 2020

Written By MediaLintasSumatera on Sabtu, 27 Juni 2020 | 09.49

Sukses Duet Dengan Jhon Elyaman Saragih Hingga Tembus 2500 Penonton Live
Sapna Sitopu Gandeng Dewita Purba Konser Live Streaming Minggu 28 Juni 2020.
(Matra, Jambi)-Setelah sukses melakukan konser Live Streaming Facebook “Simalungun Night” oleh Sapna Sitopu dan Jhon Elyaman Saragih pada Minggu 7 Juni 2020 dan Minggu 31 Mei 2020 malam lalu, kali ini Sapna Sitopu menggandeng Dewita Br Purba untuk Live Streaming Facebook “Simalungun Night” di akun Facebook Sapna Sitopu Minggu 28 Juni 2020 mulai Pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya Duet Sapna Sitopu dengan Jhon Elyaman Saragih mampu melambungkan pamor lagu-lagu Simalungun hingga ke luar negeri. 

Bahkan penampilan Duet Artis Simalungun mampu memikat ribuan penonton warganet net dari berbagai sudut Nusantara dan luar negeri. Setidaknya tembang-tembang lawas Simalungun dibawakan Sapna Sitopu dan Jhon Elyaman Saragih dengan apik dengan suara khas mereka berdua.


Duet Sapna Sitopu dan Jhon Elyaman Saragih masih pegang rekor penonton live terbanyak dengan jumlah 2.500 penonton live saat acara berlangsung. Konser Live streaming yang dilakukan artis-artis Simalungun lainnya belum mampu menembus hingga 2000 penonton live sejak live streaming dilakoni para artis Simalungun. 

Bahkan dua kali konser live streming duet Artis Simalungun senior itu mampu menarik simpatik penonton hingga ratusan ribu ditonton pada video rekaman live streaming di FB Sapna Sitopu itu. Bahkan komentar juga hingga belasan ribu dengan dukungan positif kepada Artis Simalungun dimana Pandemi Covid-19 ini.

Konser Live Streaming Facebook "Simalungun Night" bersama Sapna Sitopu dan Dewita Purba dengan musik oleh Marihot Purba. Konser live streaming Sapna Sitopu dengan Dewita Purba ini juga didukung oleh “Raya Kebaya Couture”, Apotik Ollo Au, Okky Candra. Sementara untuk “Saweran Batu Demban” bisa ke Rekening BRI : 0336-01-038031-50-7 Atas Nama Sapna Sitopu.

Silahkan saksikan. Mampukah Duet Sapna Sitopu dengan Dewita Purba ini untuk memecahkan rekor penonton hingga tembus 2.500 live. Kita tunggu saja dengan lantunan lagu-lagu lawas oleh Biduan Senior Simalungun ini. Sukses Seniman Simalungun.(Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Posting Komentar