. Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Suami Istri Yang Apik Melantunkan Tembang Simalungun | MediaLintasSumatera
Home » , , » Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Suami Istri Yang Apik Melantunkan Tembang Simalungun

Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Suami Istri Yang Apik Melantunkan Tembang Simalungun

Written By MediaLintasSumatera on Kamis, 09 Juli 2020 | 11.33

Beldi Sinaga-Ramawati Saragih, Suami Istri Yang Menamcapkan Hidupya Pada Dunia Musik.(Asenk Lee Saragih)
(Matra, Jambi)-Dua seniman Batak Simalungun ini tak lagi asing di Kota Medan, khususnya pecinta lagu-lagu Simalungun. Lagu Simalungun “Selandang Biru” Ciptaan Dear M Silalahi membuat namanya melambung diblantika musik Daerah Simalungun. Juga sang suami yang tergabung dalam “ASISI TRIO” semakin memadukan hidup mereka terjun di dunia entertiman, seniman. Dibawah payung “Pirang Musik” suami-istri ini tetap eksis berkarya meski ditengah pandemic Covid-19.

Adalah Beldi Sinaga dan istrinya Ramawati Saragih. Pasangan musisi yang dikarunia tiga anak ini, sangat terdampak dengan terpaan pandemic Covid-19. Pasalnya sejumlah job terpaksa berhenti karena kebijakan Pemerintah yang tidak mengijinkan pesta dan orang berkerumun.

Biasanya Beldi Sinaga dengan Ramawati Saragih dengan bendera ‘Pirang Musik” laris manis dalam mengisi acara Pesta Sukacita dan Dukacita di Kota Medan sekitarnya. 

Dimasa pandemi ini, Ramawati Saragih dan Beldi Sinaga mensiasati kevakuman job dengan tampil Live Streaming Facebook untuk mencari nafkah dari “pemirsa” Live Streaming. Setidaknya sudah ada dua kali mereka tampil dalam Live Streaming.

Kali ini, Ramawati Saragih dengan suami Beldi Sinaga akan kembali hadir dalam Live Streaming Facebook “Musik Simalungun” yang disiarkan Akun FB Ramawati Saragih, Kamis 9 Juli 2020 mulai Pukul 19.30 WIB. 

Untuk “Saweran Batu Demban” Ramawati Saragih melampirkan Nomor Rekening BRI 5328-01-033012-53-2. Juga dengan aplikasi OVO dengan Nomor 0821-7772-8221. Bahkan “Pirang Musik” juga sudah memiliki QRIS (Code Standar Pembayaran Nasional). 

Nantikan juga suara Beldi Sinaga yang melantunkan Lagu Simalungun pada konser Live Streaming ini. Tentunya tembang-tembang Simalungun juga akan dilantunkan Ramawati Saragih sesuai reques dari ‘Pemirsa”. Selamat Menyaksikan. Jangan Lupa Bagikan di Beranda dan Group FB yang Anda Ikuti. (Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Posting Komentar