. Program Berobat Gratis Panji-Yos Disambut Gembira Masyarakat Dharmasraya | MediaLintasSumatera
Home » , , , , » Program Berobat Gratis Panji-Yos Disambut Gembira Masyarakat Dharmasraya

Program Berobat Gratis Panji-Yos Disambut Gembira Masyarakat Dharmasraya

Written By MediaLintasSumatera on Selasa, 27 Oktober 2020 | 09.05

(Matra, Dharmasraya)-Warga Satuan Permukiman (SP) Raya Kecamatan Tiumang yang meliputi SP 1, 2, 3 dan 4 bangga dengan program berobat gratis yang diluncurkan calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya nomor urut satu Panji Mursyidan-Yosrisal. Menurut mereka, paslon nomor urut satu tersebut mengerti dengan kebutuhan rakyat banyak.

“Kebutuhan warga sangat banyak. Tapi kesehatan adalah pelayanan dasar yang paling penting. Karena percuma fasilitas lain bagus tapi kalau warga sakit, tidak akan bisa produktif,” ungkap Wulan Andang Purnomo, ibu muda yang juga lulusan UPI Bandung tersebut. Hal itu diungkapkannya usai pertemuan dan silaturrahmi dengan Panji Mursyidan, di wilayahnya, Selasa (27/10/2020).

Menurutnya, kesehatan adalah kebutuhan mendasar warga di kawasan SP Raya, mengingat posisi mereka yang berada di kawasan pinggiran dengan mayoritas petani kelapa sawit. “Kalau warga semua bisa dengan mudah mendapatkan akses dan pelayanan kesehatan, maka kami bisa pula dengan mudah melakukan kegiatan ekonomi,” kata Wulan.

Dirinya merasa salut dan bangga dengan sosok Panji yang muda, cerdas, santun, dan religius. Hal itu diketahuinya saat Panji memaparkan program-programnya dengan lugas dan jelas saat sesi tanya jawab dengan warga di sana.

“Pak Panji menjawab dengan spontan dan mengalir menjelaskan kepada warga. Kelihatan kepiawaian dan kecerdasannya menyampaikan ide gagasannya secara gamblang dan runtut. Luar biasa,” paparnya. Dirinya dan warga di sana mengapresiasi program-program pro rakyat milik Panji-Yos, seperti berobat gratis dan perlengkapan sekolah gratis.

“Ini benar-benar berpihak kepada warga. Semoga niat baik beliau dimudahkan dan dilancarkan untuk memenangkan Pilkada Dharmasraya 9 Desember nanti,” tutupnya.(Rel/Panji-Yos Center)






Share this article :

Posting Komentar