. Komunitas Jorong Pisang Rebus Siap Menangkan Panji-Yos di Pilkada Dharmasraya | MediaLintasSumatera
Home » , , , » Komunitas Jorong Pisang Rebus Siap Menangkan Panji-Yos di Pilkada Dharmasraya

Komunitas Jorong Pisang Rebus Siap Menangkan Panji-Yos di Pilkada Dharmasraya

Written By MediaLintasSumatera on Jumat, 06 November 2020 | 08.06

Dukungan Komunitas Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya ditandai pada Selasa (3/11/2020) malam. Pada kesempatan itu masyarakat tampak sangat antusias dengan kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 tersebut. (Istimewa)

(Matra, Dharmasraya)- Komunitas Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya berjanji akan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya nomor urut 1 Panji Mursyidan yang berpasangan dengan Yosrisal (Panji-Yos) di pemilihan calon kepala daerah Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan masyarakat untuk kemenangan Panji-Yos dari berbagai lapisan terus mengalir.

Dukungan Komunitas Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya ditandai pada Selasa (3/11/2020) malam. Pada kesempatan itu masyarakat tampak sangat antusias dengan kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 tersebut. 

Meskipun diguyur hujan deras masyarakat tetap semangat. Masyarakat tampak antusias mendengarkan visi misi calon itu.

“Pak Panji dan Pak Yos andaikan bapak jadi Bupati dan Wakil Bupati di Dharmasraya, kami minta bapak perhatikan nanti kami yang tinggal khususnya di Jorong Pisang Rebus ini, karena kami tidak ingin jatuh ke dalam lubang yang sama lagi. Kami ingin perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk Dharmasraya, dan karena kami hidup banyak dari pertanian, tolonglah dibantu untuk pertanian kami dan kami juga butuh pelayanan kesehatan yang baik disini,” kata salah seorang tokoh masyarakat bernama Kijan. B, saat acara temu ramah rumah kediaman Poniman itu.

Dengan begitu semangatnya masyarakat dalam acara temu ramah tersebut, Panji bersama Yosrisal juga trrlihat dengan semangat menyampaikan orasi politiknya di bawah guyuran hujan tersebut.

“Dengan izin Allah SWT, saya Panji bersama Yosrisal untuk memimpin Kabupaten Dharmasraya kedepan insyaallah kami akan mewujudkan keinginan kita bersama, cita-cita kita bersama dan kami pastikan hadir untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dengan program-program yang telah kami siapkan, agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Dharmasraya nanti,”kata Panji ketika itu diaminkan Yosrisal.(Rel/Asenk Lee)

Share this article :

Posting Komentar