. Bupati Kerinci Adirozal Positif Terpapar Covid-19 | MediaLintasSumatera
Home » , , » Bupati Kerinci Adirozal Positif Terpapar Covid-19

Bupati Kerinci Adirozal Positif Terpapar Covid-19

Written By MediaLintasSumatera on Selasa, 15 Desember 2020 | 22.00

Bupati Kerinci, Adirozal.(Foto Kolase)

(Matra, Jambipos)
-Bupati Kerinci, Adirozal mengonfirmasi bahwa dirinya positif Covid-19. Hal ini disampaikannya melalui video yang diupload di media sosial berdurasi 2, 23 menit. Dalam video itu dia menyampaikan, dirinya terkonfirmasi positif berdasarkan hasil swab. Selain dia, seorang pengawal pribadinya juga dinyatakan positif. Video itu juga dibenarkan Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah kepada wartawan, Selasa (15/12/2020). 

"Saya Adirozal bupati Kerinci berdasarkan hasil swab bersama, istri dan anak-anak serta walpri dan seluruh asisten rumah tangga telah diambil swab, dan saya dinyatakan positif bersama satu orang pengawal pribadi saya," jelas Adirozal dalam video yang beredar.

Disampaikan Adirozal, bahwa dirinya tidak tahu persis dari mana dirinya bisa tertular covid-19. "Kami tidak tahu dari mana asalnya, apakah dari acara-acara atau tamu yang datang ke Kerinci, atau pesta pernikahan. Tapi yang jelas, bahwa covid-19 ini masih berada di sekeliling kita," terangnya.

Bupati Kerinci mengimbau dan masyarakat Kabupaten Kerinci untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

"Kami mengajak masyarakat, untuk cuci tangan jaga jarak dan tetap pakai masker serta, jaga imunitas dan dan berdoa, agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan. Mohon doakan kami agar cepat sehat, kami tidak merasakan apa-apa tidak batuk dan tidak demam, untuk itu mari kita sama-sama jaga diri," ungkapnya.

Sementara Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, pasien no.12 inisial ARL usia 60 tahun adalah Bupati Kerinci, sesuai pernyataan resmi Bupati Kerinci. 

Disebutkan, pada Selasa (15/12/2020) ada penambahan 50 terkonfirmasi terpapar positif Covid-19 di Provinsi Jambi. Sementara juga bertambah  75 orang yang sembuh. Sehingga total kasus Covid-19 di Provinsi Jambi hingga Selasa (15/12/2020) total berjumlah 2.752 kasus, sembuh 1.762 orang, meninggal 47 orang. (JP-Asenk Lee Saragih)

Share this article :

Posting Komentar