. Seorang Kakek Tewas Terbakar di Rantau Panjang Tabir Merangin | MediaLintasSumatera
Home » , , » Seorang Kakek Tewas Terbakar di Rantau Panjang Tabir Merangin

Seorang Kakek Tewas Terbakar di Rantau Panjang Tabir Merangin

Written By MediaLintasSumatera on Sabtu, 27 Maret 2021 | 09.20

Satu Korban Tewas Akibat Rumah Terbakar di Rantau Panjang Tabir Merangin.(Foto Bayhaki)

(Matra, Merangin)-
Seorang warga yang diketahui bernama Nurdin Daud dilaporkan tewas dalam kebakaran rumah yang dihuninya di RT 12 depan Kantor Koramil Tabir, Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/3/2021) sekira pukul 02:00 WIB dini hari.

Warga sekitar menyebutkan kebakaran kali ini juga bukan saja membakar rumah beserta seisinya, namun sijago merah juga ikut menewaskan korban seorang lelaki tua yang berada di dalam rumah ketika sedang tertidur.

Diketahui kakek Nurdin Daud berprofesi sehari-harinya sebagai berjualan piring mangkok, periuk atau yang disebut warga jualan pecah belah. Selurus isi rumahnya juga ikut terbakar dalam musibah  kebakaran tersebut. 

Kabar yang beredar di tengah masyarakat Rantau Panjang, saat kejadian diduga kakek tersebut sedang tertidur pules, sehingga tak dapat melarikan diri dari kebakaran. 

Warga yang mengetahui kebekaran tersebut terlihat api sedang mengamuk sejadi jadinya, sehingga warga panik dan tak bisa banyak berbuat apa-apa, apalagi kejadiannya dini hari.

Untuk kerugian materil belum dapat ditaksir. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi penyebab kebakaran dari pihak terkait. (Matra/Bayhakie)

Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA

Redaksi Matra Mengucapkan

Redaksi Matra Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir
KLIK Benner Untuk Beritanya