. ZA, Perempuan Pelaku Penembakan di Mabes Polri Lahir di Jakarta | MediaLintasSumatera
Home » , , » ZA, Perempuan Pelaku Penembakan di Mabes Polri Lahir di Jakarta

ZA, Perempuan Pelaku Penembakan di Mabes Polri Lahir di Jakarta

Written By MediaLintasSumatera on Rabu, 31 Maret 2021 | 19.50

Perempuan yang diduga melakukan penyerangan di Mabes Polri, Rabu, 31 Maret  2021. (Foto: Istimewa)

(Matra, Jakarta)- Pelaku yang ditembak mati di halaman depan Gedung Utama Mabes Polri (gedung sisi Barat) atau hanya 100 meter dari ruang Kapolri Rabu (31/3/3021) dipastikan perempuan.

Ini setelah pelaku yang jatuh tertelungkup itu diperiksa mendetail oleh Jibom dan Inafis Polri. “Dipastikan perempuan,” kata seseorang di lokasi kejadian.

Identitas pelaku yang dengan tenang dan santai sempat melepaskan lebih dari satu tembakan itu masih didalami.

Seperti diberitakan dalam video yang beredar pelaku melepas tembakan sebelum ditembak mati dan jatuh. Ia mengenakan pakaian wanita dan mengenakan sepatu kets warna putih.

Suara tembakan terdengar di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Orang tak dikenal ditembak dan jatuh di halaman depan Gedung Utama Mabes Polri. Peristiwa baku tembak terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.
Dalam video yang beredar, pelaku melepas tembakan sebelum ditembak dan jatuh.

“Betul baru saja kejadian. Persis jatuh di halaman Baresrkrim yang arah Gedung Utama Polri,” kata seorang penyidik di Gedung Bareskrim saat dihubungi wartawan. Ia mendengar suara tembak-menembak itu dari ruangannya di Bareskrim. Ia melihat seorang lelaki sudah terkapar.

ZA, Pelaku Penembakan di Mabes Polri Lahir di Jakarta pada 1995

Polisi bergerak cepat mengidentifikasi pelaku yang nekat menyusup dan menyerang Mabes Polri seorang diri. Rabu (31/3/3021) sore.

“Pelaku i perempuan berinisial ZA kelahiran Jakarta tahun 1995,” kata seseorang yang mengetahui kasus ini pada Beritasatu.com.

ZA yang diidentifikasi lewat sidik jari itu diketahui beralamat di Jakarta. Belum jelas afiliasi pelaku dengan jaringan teroris.

Seperti diberitakan. pelaku yang ditembak mati di halaman depan Gedung Utama Mabes Polri (gedung sisi Barat) atau hanya 100 meter dari ruang Kapolri dipastikan perempuan. Pelaku yang jatuh tertelungkup itu kemudian diperiksa mendetail Inafis Polri dan Jibom. (Matra/Berbagaisumber/Lee)


Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA

Redaksi Matra Mengucapkan

Redaksi Matra Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir
KLIK Benner Untuk Beritanya