. Bulan Ramdhan 1442 H, Elviana Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Parpol | MediaLintasSumatera
Home » , » Bulan Ramdhan 1442 H, Elviana Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Parpol

Bulan Ramdhan 1442 H, Elviana Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Parpol

Written By MediaLintasSumatera on Rabu, 21 April 2021 | 08.08

Hj Dra Elviana MSi memberikan bingkisan Ramdhan kepada warga. (Foto-foto Matra/Istimewa)

(Matra, Jambi)-Sebagai mantan Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PPP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi hingga masa Ramadhan 1442 H ini tetap menjalin silaturahmi yang erat dengan pengurus dan kader partai politik di Provinsi Jambi. Dalah satu Parpol yang tidak bisa dilupakan Elviana adalah PPP.

Pasalnya saat duduk di Senayan Jakarta selaku Anggota DPR RI Periode 2014-2019, Elviana diusung oleh PPP. Hal itu jualah yang membuat Elviana tidak akan melupakan PPP meski dirinya kini sebagai Senator Jambi (Anggota DPD RI) di Senayan.

“Waktu mendaftar calon Anggota DPD RI pada Pileg 2019, peraturan KPU mewajibkan kita mundur dari Wasekjen DPP PPP. Lalu sekarang jika ada yang nanya apo partai bu Elvi kini? Sesuai aturan dan jabatan, saat ini independen. Namun kebiasaan setiap Ramadhan ini tak bisa aku tinggalkan. PPP adalah bagian dari sejarah hidupku, perjalanan  politikku. Semoga PPP tetap berjaya dan eksis. Amiin,” ujar Elviana saat mengadakan buka bersama di Rumah Ketua DPC PPP Kabupaten Bungo bersama pengurus DPC dan PAC serta tokoh masyarakat dan anak yatim, Rabu (21/4/2021).

Elviana kini menjabat sebagai Ketua Komite IV DPD RI Dapil Provinsi Jambi Periode 2019-2024. Pada Bulan Ramadhan 1442 H ini, Elviana memanfaatkannya sebagai kunjungan silaturahmi dan berbagi tali asih kepada warga masyarakat. (Matra/Asenk Lee Saragih) 











Share this article :

Posting Komentar

Mengucapkan

Mengucapkan
Dari: Hj Dra Elviana MSi

Kita Bisa

RAGAM BERITA

Mengucapkan

Mengucapkan
Hj Dra Elviana MSi dan Keluarga

Redaksi Matra Mengucapkan

Redaksi Matra Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir
KLIK Benner Untuk Beritanya