. Jelang Pelantikan, Radiapoh Sinaga Lakukan Pertemuan dengan Tokoh Simalungun | MediaLintasSumatera
Home » , , , , , , » Jelang Pelantikan, Radiapoh Sinaga Lakukan Pertemuan dengan Tokoh Simalungun

Jelang Pelantikan, Radiapoh Sinaga Lakukan Pertemuan dengan Tokoh Simalungun

Written By MediaLintasSumatera on Sabtu, 17 April 2021 | 11.23

Tampak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) (kiri) berbincang serius dengan Petrus Purba (pakaian hitam kedua dari kiri), Sabtu (17/4/2021). (Foto Istimewa)

(Matra, Pematangsiantar)
-Jelang pelantikan Bupati Simalungun Periode 2021-2024 yang dijadwalkan Senin (26/4/2021) mendatang, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) Bupati Simalungun terpilih melakukan pertemuan dengan sejumlah Tokoh Simalungun. Pertemuan dibalut sarapan pagi ini di salah satu kedao kopi di Kota Pematangsiantar, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Tampak hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua DPP PMS St Marsiaman Saragih SH, Petrus Purba BBA, Ketua DPD II Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Anggota DPD RI Marga Haloho. Sementara Radiapoh H Sinaga didampingi Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Crismes Haloho.  

Menurut Petrus Purba, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Bupati Simalungun terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan Tokoh Simalungun dari berbagai kota di Indonesia. 

Dalam pertemuan sembari sarapan pagi itu, juga membicarakan soal pembangunan Kabupaten Simalungun kedepan. RHS juga mengundang para pengusaha-pengusaha Simalungun untuk berinvestasi di Kabupaten Simalungun.

RHS juga menjanjikan kemudahan bagi para investor yang mau berinvestasi di Kabupaten Simalungun, khususnya pengusaha-pengusaha asal Simalungun yang kini berkprah disejumlah kota di Indonesia. 

Seperti diketahui Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Terpilih, yakni pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Zonny Waldi (ZW) diinformasikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani akan dilantik pada Senin 26 April 2021.

Timbul Jaya Sibarani yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simalungun ini mengatakan, bahwa informasi tersebut didapatkannya setelah melakukan koordinasi dengan pihak Kemendagri RI, baru-baru ini.

Dikatakan, setelah masa jabatan JR Saragih berakhir, maka akan dilakukan pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.(Matra/Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Mengucapkan

Mengucapkan
Dari: Hj Dra Elviana MSi

Kita Bisa

RAGAM BERITA

Mengucapkan

Mengucapkan
Hj Dra Elviana MSi dan Keluarga

Redaksi Matra Mengucapkan

Redaksi Matra Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir

Perjuangan Paslon Vandiko Timoteus Gultom -Martua Sitanggang Mengganti Bupati Samosir
KLIK Benner Untuk Beritanya