. Emi Nopisah 13 Tahun Mengabdi di DPRD Provinsi Jambi, Masuki Masa Purnabakti | MediaLintasSumatera
Home » , , , » Emi Nopisah 13 Tahun Mengabdi di DPRD Provinsi Jambi, Masuki Masa Purnabakti

Emi Nopisah 13 Tahun Mengabdi di DPRD Provinsi Jambi, Masuki Masa Purnabakti

Written By MediaLintasSumatera on Senin, 31 Januari 2022 | 19.35

Senin, 31 Januari 2022

Sekwan DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah (dua dari kiri) yang memasuki masa purnabakti menerima kenangan berupa lukisan potret diri pada perpisahan di gedung DPRD Provinsi Jambi, Kota Jambi, Senin (31/1/2022). (Foto : Matra/HumasDPRDJambi). 

(Matra, Jambi) – Emi Nopisah (60) termasuk salah seorang aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki kinerja baik dan loyalitas selama mengabdi di kantor DPRD Provinsi Jambi. Emi Nopisah yang terakhir menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Jambi cukup piawai mengelola manajemen administrasi dewan di tengah padatnya kegiatan DPRD dan beberapa kali pergantian anggota dewan hasil Pemilihan Umum (Pemilu). 

Masa pengabdian Emi Nopisah sebagai abdi negara di DPRD Provinsi Jambi berakhir sudah. Mulai Selasa (1/2/2022), Emi Nopisah memasuki masa pension (purnabakti). Pelepasan sekaligus pemberian penghargaan terhadap Epi Nopisah memasuki masa purnabakti dilaksanakan penuh kekeluargaan di gedung DPRD Provinsi Jambi, Kota Jambi, Senin (Senin (31/1/2022).

Perpisahan dengan Sekwan DPRD Provinsi Jambi tersebut dihadiri seluruh ASN mulai dari kepala bagian, kepala seksi dan kepala sub bidang serta seluruh pegawai kontrak Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Emi Nopisah ketika menyampaikan kata-kata perpisahan menyampaikan banyak terima kasih atau kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD Jambi.

"Hari ini adalah hari terakhir pengabdian saya sebagai Aparatur Sipil Negara atau sebagai PNS. Mulai 1 Februari 2022 saya sudah memasuki purna tugas memasuki masa pensiun. Saya mengabdi sudah 39 tahun sebagai ASN dan di Sekretariat DPRD selama 13 tahun,"katanya.

Emi berpesan, meski jabatan sekwan berganti, kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan. Jika ada persoalan harus duduk bersama dan jangan saling menyalahkan satu sama lain, serta mengoreksi untuk kebaikan bersama.

"Dalam melaksanakan tugas selama 13 tahun itu, kita sudah seperti keluarga di sini, juga sudah saling mengenal keluarga satu dan lainnya, begitu dekatnya jadi bukan seperti atasan dengan bawahan lagi. Saya minta dengan bergantinya Sekwan nanti tetap tingkatkan kinerja,"ujarnya.(Matra/AdeSM) 

Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA