. KAHMI Diharapkan Dukung Penuh Pembangunan Simalungun | MediaLintasSumatera
Home » , , , , » KAHMI Diharapkan Dukung Penuh Pembangunan Simalungun

KAHMI Diharapkan Dukung Penuh Pembangunan Simalungun

Written By MediaLintasSumatera on Rabu, 16 Februari 2022 | 06.44

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (enam dari kanan) pada pertemuan dengan jajaran Pengurus dan Pembina KAHMI Kabupaten Simalungun di rumah dinas Bupati Simalungun, Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (15/2/2022). (Foto : Matra/KominfoSimalungun). 

(Matra, Simalungun) – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Simalungun diharapkan mendukung penuh program pembangunan Simalungun guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Simalungun. Kehadiran KAHMI di Simalungun juga diharapkan bisa mengubah karakter masyarakat Simalungun menjadi insan-insan penuh partisipasi dalam pembangunan. 

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran KAHMI di Simalungun. Saya berpikir KAHMI pantas bermitra dengan pemerintah. Banyak putra-putri terbaik dari kader KAHMI yang berkontribusi untuk perbaikan di Simalungun ini. Kami berharap KAHMI bisa bersinergi dengan pemerintah memajukan pembangunan Simalungun dan juga dapat merubah karakter masyarakat Simalungun,”kata Bupati Simalungun, St Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH pada pertemuan dengan jajaran pengurus KAHMI Kabupaten Simalungun di rumah dinas Bupati Simalungun, Pematangraya,  Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (15/2/2022). 

Pertemuan tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, Akmal H Siregar, Kepala Bagian (Kaban) Dinas Kesatuan Pembangunan Masyarakat dan Politik (Kesbangpol) Simalungun, Arifin Nainggolan dan Ketua Umum Majelis Daerah (MD)  KAHMI Simalungun, Bakhtiar Sinaga.

Menurut Radiapoh Hasiholan Sinaga, para kader dan pengurus KAHMI Simalungun memiliki kualitas sumber daya manusia (SDM) yang baik. Mereka merupakan orang-orang yang memiliki kemampuan atau kompetensi di bidang masing-masing yang bisa dimanfaatkan memajukan pembangunan Simalungun.

“Selain itu jajaran KAHMI tentunya sangat disukai warga masyarakat. Karena itu kehadiran KAHMI bisa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Simalungun agar pembangunan bisa berjalan lancar,”katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Majelis Daerah (MD)  KAHMI Simalungun, Bakhtiar Sinaga pada pertemuan tersebut mengundang Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Simalungun, Jumat (18/2/2022). 

Kehadiran Bupati Simalungun dalam pelantikan tersebut penting guna memberikan semangat bagi seluruh kader dan pengurus KAHMI Simalungun melaksanakan program-program memajukan masyarakat Simalungun. 

"Kami berharap Bapak Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dapat hadir dalam pelantikan KAHMI Simalungun nanti. Kami juga berharap kehadiran KAHMI di Simalungun dapat menjalin kerja sama dengan Pemkab Simalungun,"katanya. (Matra/AdeSM).

Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA