. Pesta Pembangunan GKPS Pers Sp Rambutan Meriah, Tiga Jemaat HKBP Turut Hadir | MediaLintasSumatera
Home » , , » Pesta Pembangunan GKPS Pers Sp Rambutan Meriah, Tiga Jemaat HKBP Turut Hadir

Pesta Pembangunan GKPS Pers Sp Rambutan Meriah, Tiga Jemaat HKBP Turut Hadir

Written By MediaLintasSumatera on Minggu, 20 Februari 2022 | 17.42

Sebanyak 50 orang warga jemaat tiga HKBP di Simpang Rambutan hadir pada pesta GKPS Simpang Rambutandi Simpang Rambutan, Minggu (20/2/2022).  (Foto : Matra/Radesman Saragih)

(Matra, Jambi) - Pesta pembangunan dan pengadaan lahan GKPS Persiapan Simpang Rambutan, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi di Simpang Rambutan, Minggu (20/2/2022) berlansung meriah. Nuansa persaudaraan dan kerukunan sangat terasa pada pesta yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut.

Sebanyak 50 orang warga jemaat tiga HKBP di Simpang Rambutan hadir pada pesta GKPS Simpang Rambutan. Jemaat HKBP Simpang Rambutan menyampaikan sumbangan mereka melalui panortoron ( tarian) diiringi tim musik asal Simalungun, Sari Br Saragih Grup. 

Total sumbangan HKBP sekitar Rp 2.145.000,-. Kemudian turut juga hadir jemaat GBI dan GMI Simpang Rambutan dan menyampaikan sumbangan mereka. 

Sementara itu Pendeta GKPS Resort Jambi, Pdt Rudyard Saragih, STh dalam khotbahnya pada kesempatan tersebut mengatakan, warga jemaat GKPS di Resort Jambi dan umat Kristen di sekitarnya semuanya bersaudara. Sebagai orang yang bersaudara harus saling menolong dan membantu. 

"Jemaat GKPS Simpang Rambutan juga perlu mendapat bantuan warga jemaat GKPS di Jambi dan saudara seiman agar gereja ini bisa segera membangun rumah ibadah," katanya. 

Sementara itu perwakilan jemaat GMI Simpang Rambutan menyambut baik pesta pembangunan GKPS Simpang Rambutan. Jemaat GMI Simpang Rambutan mengharapka GKPS Simpang Rambutan bisa segera dibangun agar warga GKPS di Simpang Rambutan bisa beribadah di gereja yang permanen. (Matra/Radesman Saragih)


Sebanyak 50 orang warga jemaat tiga HKBP di Simpang Rambutan hadir pada pesta GKPS Simpang Rambutandi Simpang Rambutan, Minggu (20/2/2022).  (Foto : Matra/Radesman Saragih)



Pesta Pembangunan GKPS Pers Sp Rambutan Meriah, Tiga Jemaat HKBP Turut Hadir(Foto : Matra/Radesman Saragih)



Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA