. Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Harus Mampu Berikan Pelayanan Prima | MediaLintasSumatera
Home » , , » Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Harus Mampu Berikan Pelayanan Prima

Perumda Tirta Uli Pematangsiantar Harus Mampu Berikan Pelayanan Prima

Written By MediaLintasSumatera on Jumat, 13 Mei 2022 | 18.10

Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, SpA (tengah) dengan jajaran pimpinan dan staf Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar seusai apel padi di lapangan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar, Jumat (13/5/2022). (Foto : Matra/KominfoSiantar).

(Matra, Pematangsiantar) – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, SpA meminta sgenap jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli Pematangsiantar meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat Kota Pematangsiantar. 

“Setelah libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah (H) ditambah cuti bersama, sudah selayaknya kita meningkatkan kualitas melaksanakan tugas. Kita juga harus melanjutkan pengabdian semangat dan etos kerja yang semakin tinggi. Dengan demikian kita bisa menunaikan tugas dengan baik, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”kata Susanti Dewayani pada apel pagi di lapangan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar, Jumat (13/5/2022).

Menurut Susanti Dewayani, pelayanan prima Perumda Tirta Uli Kota Pematangsaintar merupakan sebuah bentuk cerminan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi kepada negara dan masyarakat, terutama masyarakat Kota Pematangsiantar.

Susanti Dewayani pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada jajaran pimpinan dan karyawan Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar yang memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan mulai Ramadan hingga Idul Fitri. Bahkan selama Ramadan dan libur Idul Fitri, Perumda Trita Uli Kota Pematangsiantar mampu mengatasi keluhan gangguan aliran air minum. 
 
Dikatakan, untik meningkatkan pelayanan di masa mendatang, Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar harus mampu saling bersinergi dan bekerja sama lebih baik lagi dengan berbagai pihak, termasuk jajaran Pemkot Pematangsiantar. 

Seluruh jajaran Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar, lanjutya harus semakin kuat dan solid, bekerja secara sungguh-sungguh dengan etos kerja tinggi. Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar juga harus bisa memastikan dan mengutamakan pelayanan prima kepada pelanggan air minum. 

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pematangsiantar, Perumda Tirta Uli harus bisa bersinergi dengan dinas dan jajaran Pemkot Pematangsiantar. Hal itu penting untuk mewujudkan Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas (SSB) dengan pelayanan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun).

Dikatakan, Pemkot Pematangsiantar bangga terkait prestasi yang diraih Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar, yakni Top BUMD Award 2022 Kategori Perumda Air Minum Bintang 4. Kemudian Direktur Utama Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar, Zulkifli Lubis juga meraih penghargaan Top CEO BUMD. 

“Kami mengharapkan, selain peningkatan pelayanan, prestasi atau penghargaan tersebut bisa dipertahanakna dan bahkan ditingkatkan,”tandasnya. 

Sementara itu, Zulkifli Lubis pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkot Pematangsiantar dan warga masyarakat terhadap berbagai program peningkatan pelayanan Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar selama ini. 

“Dukungan Pemkot Pematangsiantar dan para pelanggan sangat penting bagi Perumda Tirta Uli meningkatkan pelayanan,”katanya. (Matra/AdeSM/FebP).

Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA