. Proyek Infrastruktur di Jambi Membutuhkan Konsultan Jujur dan Profesional | MediaLintasSumatera
Home » , , , , » Proyek Infrastruktur di Jambi Membutuhkan Konsultan Jujur dan Profesional

Proyek Infrastruktur di Jambi Membutuhkan Konsultan Jujur dan Profesional

Written By MediaLintasSumatera on Kamis, 12 Mei 2022 | 18.18

Drs H Abdullah Sani, MPdI memukul gong pembukaan Musyawarah Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Jambi 2022 di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (12/5/2022).(Foto : Matra/KominfoJambi). 

(Matra, Jambi) – Proyek-proyek infrastruktur di Provinsi Jambi membutuhkan jasa konsultan yang bermutu, jujur, profesional dan bisa bekerja secara optimal. Hal itu penting agar berbagai proyek pembangunan infrastruktur di Jambi bisa dilaksanakan dengan efekti, efisian dan benar-benar berkualitas. 

“Untuk mewujudkan pembangunan yang baik diperlukan konsultan yang bermutu, jujur, profesional dan bekerja secara optimal. Kemudian konsultan juga perlu memiliki keinginan membangun bersama-sama dengan pemerintah daerah,”kata Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani, MPdI pada Musyawarah Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Jambi 2022 di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (12/5/2022).

Menurut Abdullah Sani, aat ini Provinsi Jambi sedang giat-giatnya berbenah dan membangun infrastruktur yang berkualitas walaupun kendati anggaran terbatas dan kondisi alam, geografis maupun topografi yang cukup berat. Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi memerlukan dukungan penuh dari INKINDO agar pembangunan infrastruktur di Jambi lebih baik.

Abdullah Sani mengharapkan, peran strategis para konsultan yang ada di Jambi membantu menciptakan pembangunan yang efisien, berdaya guna dan berhasil guna yang pada akhirnya mampu meningkatkan pembangunan pada semua sektor. Melalui wadah INKINDO, para konsultan di Jambi dapat lebih berperan secara optimal mendukung dan memberi masukan mengenai pengembangan teknologi konstruksi. 

“Kemudian para konsultan di Jambi juga perlu memberi masukan yang lebih baik mengenai strategi pembangunan dan perencanaan wilayah di Provinsi Jambi. Dengan demikian Pemprov Jambi dapat mewujudkan pembangunan yang baik serta berdampak besar terhadap kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Dikatakan, Pemprov Jambi mengapresiasi segenap dewan pengurus dan anggota INKINDO Provinsi Jambi yang telah menginisiasi Musyawarah INKINDO Provinsi Jambi tersebut. Musyawarah penting seiring dengan perubahan lingkungan dan dinamika pembangunan yang terus berkembang saat ini dan di masa mendatang.

“Organisasi yang merupakan suatu wadah tempat berkumpulnya para pengusaha jasa konsultasi ini sangat diharapkan memberikan jasa keahliannya dalam proses pembangunan, mulai dari dari hulu hingga hilir.  Jasa konsultan tersebut semakin penting dalam suatu kegiatan proyek, baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun swasta,”katanya.

Abdullah Sani mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Imnkindo Provinsi Jambi tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar, adil dan demokratis. INKINDO Provinsi Jambi juga diharapkan semakin maju melalui terpilihnya pemimpin terbaik serta memiliki ide-ide dan pemikiran cemerlang. 

“Pemimpin terbaik tersebut perlu meningkatkan kerja sama dengan semua pihak agar dapat bahu-membahu antar anggota, pengurus dan pemerintah membangun Provinsi Jambi demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,”paparnya.  (Matra/AdeSM).

Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA