. Ini Komitmen Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kepada Jeka Saragih Soal Perbaikan Jalan Kampung Halaman | MediaLintasSumatera
Home » , » Ini Komitmen Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kepada Jeka Saragih Soal Perbaikan Jalan Kampung Halaman

Ini Komitmen Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kepada Jeka Saragih Soal Perbaikan Jalan Kampung Halaman

Written By MediaLintasSumatera on Selasa, 01 November 2022 | 05.17

Ini Apresiasi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kepada Jeka Saragih. (IST)

Matra, Medan-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberikan kesan dan apresiasi tersendiri kepada Jeka Saragih, setelah berhasil menang di Semi Final Road To UFC di Abu Dhabi pekan lalu. Lewat akun media sosial Gubsu mengutarakan kesannya saat menjamu Jeka Saragih dan keluarga makan siang di Rumah Dinas Gubsu di Medan, Senin (31/10/2022).
  ·
Saat menyambut atlet MMA asal Sumut, Jeka Saragih di Rumah Dinas hari ini, jujur saja saya salut melihat kecintaannya pada kampung halaman. Dia tidak hanya membawa harum nama Sumut dan Indonesia di ajang Road to UFC hingga berhasil lolos ke babak Final.

Tapi dengan pencapaian sejauh itu, dia masih ingat dan peduli sama kampung halamannya, Kabupaten Simalungun. Pas ketemu inilah, dia sampaikan aspirasinya agar jalan-jalan di Simalungun diperbaiki. Ketika dia sampaikan aspirasinya, terlihat begitu cintanya dia sama kampung halamannya.
.
Dalam kesempatan itu, saya secara khusus langsung menelpon Kepala Dinas Bina Marga Bina Kontruksi Sumut, Bambang Pardede untuk memastikan jalan kampungnya Jeka di Simalungun kurang lebih 20 km agar secepatnya diperbaiki.

Sembari juga memperbaiki ruas jalan lainnya di Simalungun yang masuk dalam perencanaan program perbaikan jalan dan jembatan sepanjang 450 km se Sumatera Utara dengan total anggaran Rp 2,7 Trilyun. 

Bagi saya yang terpenting, sejauh manapun kita melangkah, tetaplah ingat sama kampung halaman kita, berikan kepedulian dan kontribusi kita. Hal itulah yang hari ini (Senin, 31 Oktober 2022) saya lihat ada pada sosok Jeka Saragih. Pokoknya tenang saja Jeka, tetap semangat dan fokus menangkan pertandingan final nanti, urusan benerin jalan, biar itu jadi urusan saya dan jajaran terkait, secepatnya akan kita rampungkan. (Red)





Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA