. Efrata Damanik Ajak Anaknya Berbagi Rezeki Kepada Pedagang Jalanan | MediaLintasSumatera
Home » , , » Efrata Damanik Ajak Anaknya Berbagi Rezeki Kepada Pedagang Jalanan

Efrata Damanik Ajak Anaknya Berbagi Rezeki Kepada Pedagang Jalanan

Written By MediaLintasSumatera on Kamis, 01 Desember 2022 | 14.51

Efrata Damanik Ajak Anaknya Berbagi Rezeki Kepada Pedagang Jalanan, kamis (1/12/2022).(Istimewa)

(Matra, Jambi)-“Bukan karena lebih, tapi tahu rasanya kekurangan. Indahnya berbagi kebahagiaan”. Demikian sebuah kalimat dalam menyertakan sejumlah foto saat Efrata Damanik bersama kedua anaknya berbagi rejeki kepada pedagang jalanan dan pemulung di Koya jambi, Kamis (1/12/2022).

Merasa terberkati bersama Dian Sari di Kota Jambi, begitulah kalimat pada sejumlah foto diakun Facebook Efrata Damanik. Tampak pada sejumlah foto, tampak dua anak Efrata Damanik memberikan sebuah kotak kemasan dan segelas air mineral kepada sejumlah pedagang jalanan di Kota Jambi.

Efrata Damanik adalah Anggota Jemaat GKPS Jambi yang sukses membuka usaha beternak telur puyuh dan daging puyung. Usaha ini sudah digeluti Efrata Damanik selama tahunan yang rela meninggalkan profesi sebagai karyawan pada salah satu perusahaan distributor nasional di Kota Jambi.

Berbagi kasih Natal hingga jauh. Demikian Efrata Damanik memaknai Bulan Adven (Natal) tahun ini bersama anaknya. Bukan karena rezeki yang lebih, namun ditengah keterbatasan, Efrata Damanik mambu berbagi berkat untuk sesama. (Matra/ALS)










Share this article :

Posting Komentar

Kita Bisa

RAGAM BERITA